Leganya Joao Mario Jalani Debut Bareng Inter Kampanye musim Ini

Leganya Joao Mario Jalani Debut Bareng Inter Kampanye musim Ini

Luciano Spalletti membikin kejutan di pertandingan Lazio melawan Inter Milan yang diselenggarakan di Stadion Olimpico, hari Selasa (30/10) dinihari WIB. Ia memberi debut pada Joao Mario di kampanye musim ini.

Mario memang telah kehilangan posisi di skuat Inter Milan pada kampanye musim ini. Malahan namanya juga tak dilibatkan sang manajer pada kompetisi Liga Champions.

Namun begitu, cedera yang dialami Radja Nainggolan memberi nyawa baru buat pemain berposisi gelandang dari Portugal tersebut. Buat pertama kali dia berlaga semenjak menit pertama kampanye musim ini kala Inter unggul 3-0 melawan Lazio.

“Aku mempersiapkan pertandingan dengan bagus dan coba latihan semaksimal mungkin tiap harinya buat mengincar peluang bertanding. Yang sangat penting kini ialah kematangan. Pertandingan itu jadi titik balik dan aku lega diberi kepercayaan manajer,” tutur Mario pada Sky Sport Italia, hari Selasa (30/10).

“Saya mau selalu berkembang. Kala momen berat Kamu mesti betul-betul terus mengembangkan diri secara personal dan aku mengerjakan itu. Aku coba untuk jadi setingkat lebih bagus, datang bersama pribadi yang baru,” lanjutnya.

Selain itu, bintang yang di musim dingin kemarin ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju West Ham United tersebut berniat memenangkan kembali kepercayaan suporter kepadanya.

“Aku katakan aku mau berubah dari yang terus dikritik suporter jadi yang senantiasa didukung. Aku bahagia suporter memberikan tepuk tangan yang mengesankan hari itu dan aku mau mengucapkan terima kasih untuk mereka,” pungkasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published.