Mauricio Pochettino Sukses Wujudkan Mimpinya

Menyongsong pertandingan semi-final Liga Champions yang mempertarungkan Tottenham kontra Ajax, Mauricio Pochettino, mengakui punya suasana hati yang amat bagus. Lantaran, dia sukses mewujudkan impian usai mampu mengantarkan Tottenham menuju ke fase semi-final Liga Champions.

Perjalanan The Lilywhites di turnamen Liga Champions kompetisi musim ini bukan simpel. Pada fase grup, mereka mesti bertarung dengan Inter Milan dan Barcelona untuk mendapat 1 posisi pada fase gugur.

Menghindarkan diri dari paruh grup, Harry Kane dkk telah dinantikan oleh kesebelasan kuat dari Jerman, Borussia Dortmund. Pada fase perempat-final, mereka mesti menghadapi juara Premier League musim kemarin, Manchester City.

“Saya telah sukses mewujudkan impian. 5 tahun kemarin, menuju ke fase semi-final Liga Champions bareng Tottenham adalah sebuah impian yang amat besar, ” kata Mauricio Pochettino diberitakan The Guardian.

“Tapi, tiap-tiap orang perlu bermimpi untuk menuju bulan jika mau bisa sampai langit. Saat seseorang punya ambisi yang lumayan besar, maka dia perlu menetapkan impian dan tujuan didalam hidupnya, ” tambah juru tak-tik dari Argentina ini.

Pertandingan semi-final leg perdana bakal bergulir di Stadion Tottenham Hotspur pada Rabu (21/4) dinihari besok. Sepekan kemudian, ke 2 kesebelasan bakal melakoni pertandingan leg ke 2 yang bakal bergulir di Stadion Johan Cuijff.

Pertandingan antara Tottenham melawan Ajax membikin 1 posisi dalam laga puncak bakal dihuni oleh kesebelasan underdog. Sebab, ke 2 tim ini tidak difavoritkan untuk menuju ke pertandingan semi-final Liga Champions pada awal musim sebelumnya.

Add a Comment

Your email address will not be published.