Tim Nasional Inggris Tidak Bakal Segan-Segan Boikot Laga

Pelecehan rasial yang diterima pemain-pemain tim nasional Inggris di pertandingan kontra Montenegro pada nyatanya membikin Harry Kane merasa sakit hati. Dia juga menyatakan jika tim nasional Inggris tidak bakal segan-segan buat memboikot laga jika lagi-lagi jadi sasaran pelecehan rasial.

Di pertandingan vs Montenegro, Danny Rose, Callum Hudson-Odoi serta Raheem Sterling jadi sasaran pelecehan rasial yang diperbuat oleh para pendukung tuan rumah. FA yang adalah induk organisasi sepakbola Inggris juga segera meminta UEFA guna cepat membuat investigasi tentang kejadian itu.

“Saya tidak dapat menerima pelecehan rasial yang ditujukan pada rekan-rekan pada tim nasional Inggris. Namun, aku senang sebab mereka masih bersikap profesional serta bisa mendapat pencapaian yang maksimal walau jadi incaran, ” tutur Harry Kane pada ESPN.

“Saya bakal terus menyuport rekan-rekan pada tim nasional. Jika insiden ini lagi-lagi terulang, maka aku bakal senantiasa menyuport langkah yang dieksekusi oleh rekan-rekan. Walau mesti memboikot laga. ”

“Kami adalah satu unit yang bakal saling menyokong. Aku tentu berharap insiden ini tidak bakal terulang kembali pada masa mendatang. Aku bakal jadi leader mereka serta menyokong tiap-tiap langkah yang bakal dieksekusi, ” kata Harry Kane.

Kini, UEFA telah mulai mengerjakan investigasi buat memburu semua pelaku penyerangan kepada 3 bintang The Three Lions. Jika diutarakan bersalah, maka Montenegro terancam tidak dapat main di depan para suporternya di dalam banyak laga menuju depan.

Add a Comment

Your email address will not be published.